Polsek Kertasari Bersama Polsek Pacet cek TKP dan Evakuasi 1 Korban meninggal dunia yang terbawa arus Banjir Bandang.

    Polsek Kertasari Bersama Polsek Pacet cek TKP dan  Evakuasi 1 Korban meninggal dunia yang terbawa arus Banjir Bandang.

    Awal mula kejadian Pada hari Selasa Tanggal 23 April 2024 sekira jam 13.00 Wib, Sdr. Ayi Rohiman mendapatkan informasi jika telah ditemukannya seorang laki laki dengan umur sekira 35 tahun di tepi sungai dengan kondisi tidak bernyawa, mendengar informasi tersebut Adr. Ayi Rohiman Bergegas mendatangi TKP dan menginformasikan peristiwa tersebut ke Polsek Pacet dan Polsek Kertasari, setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Pacet di bantu Polsek kertasari dapat diketahui jika mayat tsb adalah Sdr.Yayan Purnama, penduduk Kp. Pajagansari Desa.Cibeureum Kec.Kertasari Kab.Bandung.

    Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, SH menjelaskan Kronologis peristiwa tersebut yakni sebelum di temukan di tepi sungai  Yayan Purnama (korban) penduduk kp. Pajagansari Desa.Cibeureum Kec.Kertasari Kab.Bandung, yang pergi bersama kakaknya Tete Supriatna ke kebun yg berada di Cibeureum Kertasari, namun pada saat sedang di kebun terjadi hujan deras korban yg sedang di pinggir sungai secara tiba tiba air sungai membesar naik lalu korban terjatuh ke sungai dan terbawa arus kemudian di temukan di tepi sungai Cihejo yg berlokasi di kp. Sayuran Desa Girimulya Kec.Pacet Kab. Bandung. 

    Iptu Ahmad Nurdin menambahkan penemuan mayat tersebut berlokasi masuk di wilayah hukum Polsek Pacet, jadi yg menangani kejadian ini yaitu Polsek Pacet dan kita Polsek Kertasari bersama bantu Polsek Pacet bersama warga melakukan evakuasi membawa korban ke rumah duka, dan korban merupakan warga wilayah kami, dan keluarga korban keberatan dilakukan Otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai takdir Allah SWT.

    “Kami jajaran Polsek Kertasari Polresta Bandung menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah ini, semoga almarhum diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin YRA”

    Irwan Irawan

    Irwan Irawan

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kertasari Bersama Anggota Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kertasari Polresta Bandung Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Petani Melaksanakan Pembajakan Lahan
    Sejarah Nagari Di Minangkabau
    Transformasi Penilaian Skripsi di Perguruan Tinggi: Menuju Publikasi Ilmiah sebagai Standar Kelulusan
    Tim Gabungan Pomdam I/BB Ringkus Pengedar 104 Gram Sabu di Bilah Hulu, Labuhan Batu 

    Ikuti Kami